Metode Pembayaran Pinjaman Tunaiku Melalui Transfer ATM Bersama

Metode Pembayaran Pinjaman Tunaiku Melalui Transfer ATM Bersama

Proses pengajuan hingga pembayaran pinjaman online di aplikasi Tunaiku hingga kini makin mudah. Terkadang dalam prosesnya ada banyak hal bisa didapakan. Khusus bagi seorang pemula mungkin belum tahu bagaimana metode pembayaran pinjaman melalui transfer ATM Bersama. Padahal cara satu ini terbilang cukup mudah. Sehingga tidak merepotkan bahkan prosesnya cukup cepat.

Pengajuan dana tunai online di sebuah aplikasi terkadang bisa memperlihatkan banyak manfaat. Tetapi pada aspek pembayaran pinjaman juga harus dicermati. Jangan sampai Anda salah dalam membayar dana tunai sebagai kewajiban pihak nasabah kepada pihak pemberi pinjaman. Bila sekarang ini Anda belum tahu bagaimana melakukan pembayaran pinjaman di aplikasi Tunaiku sebaiknya cermati beberapa metode seperti berikut ini.

Metode Pembayaran Pinjaman Tunaiku Lewat ATM Bersama

Memilih Menu Transfer Antar Bank

Jika Anda sudah memasukkan kartu ATM kemudian nomor PIN. Maka proses selanjutnya adalah memilih menu Transfer Antar Bank. Bagi seorang pemula mungkin akan membandingkan jika membayar secara online terutama pada akses mobile banking. Tetapi metode dari transfer ATM Bersama ini jadi opsi yang mudah dilakukan.

Menentukan Menu Pembayaran

Masih ada langka berikutnya untuk membayar pinjaman tunai di Tunaiku yakni menentukan menu pembayaran. Lakukan pemilihan opsi pembayaran dengan bank tujuan ATM OCBC NISP. Jangan sampai Anda salah dalam menentukan menu pembayaran. Karena dalam hal ini semua potensi dan kemudahannya sudah bisa langsung dirasakan oleh pihak nasabah.

Memasukkan Kode Bank

Setelah memilih metode pembayaran, Anda harus memasukkan kode bank. JIka belum mengetahui kode bank cek dari daftar kode bank. Proses memasukkan kode bank juga harus disertai dengan 16 digit nomor virtual account Anda untuk ATM Bersama. Jadi sebisa mungkin jangan sampai salah dalam memasukkan kode bank yang sebenarnya sudah jadi rutnitas saat melakukan transfer di metode ATM.

Memilih Virtual Account ATM OCBC NISP

Setiap nasabah yang ingin membayar pinjaman tunai online melalui ATM Bersama juga wajib memilih virtual account untuk ATM OCBC NISP. Hal ini memang harus dilakukan dengan tujuan memaksimalkan proses pelunasan dalam pinjaman online Tunaiku. Biasanya banyak nasabah masih harus merubah metode pembayaran. Tetapi sekarang Anda bisa menggunakan metode sederhana seperti membayar di metode transfer ATM.

Setelah selesain memasukkan nomor virtual account untuk ATM OCBC NISP. Maka langkah berikutnya juga sudah bisa dilakukan yakni memasukkan jumlah pembayaran. Untuk memasukkan nominal pembayaran juga wajib dicermati kembali. Jangan sampai Anda salah dalam melakukan pembayaran ataupun memasukkan jumlah pembayaran.

Mengecek Ulang Pembayaran

Tahapan berikutnya untuk memastikan bahwa pembayaran pinjaman Tunaiku sudah selesai dan benar adalah mengecek ulang. Caranya cukup mudah yakni dengan mengecek ulang pembayaran virtual account Anda. Memang butuh waktu, tetapi biasanya proses pengecekan juga terbilang cepat. Karena semua data Anda sudah tersimpang aman di database. Jadi saat Anda sudah mengecek pembayarannya dan sesuai, maka opsi berikutnya cukup tekan opsi Ya.

Beragam potensi besar yang sekarang ini bisa dimaksimalkan memang harus dicermati lebih lanjut. Pembayaran dana tunai online dalam Tunaiku hingga sekarang jadi pilihan terbaik. Sayangnya tak banyak nasabah mengerti akan beberapa metode terbaik untuk membayar pelunasan pinjaman. Padahal informasi mengenai pembayaran pinjaman sudah semakin lengkap. Hingga akhirnya Anda akan dimudahkan dalam berbagai macam pilihan-pilihan sesuai dengan tingkat kemampuan teknologi. Biasanya nasabah memilih transfer melewati mobile banking karena dianggap lebih simple serta cepat.

Related posts