6 Lagu Anak Populer Di Era 90 Hingga 2000 An

Lagu Anak Populer Di Era 90 Hingga 2000 An

Bagaimana reaksi kamu sebagai orang tua ketika mendengarkan si kecil menyanyikan lagu lagu dengan tema percintaan atau lagu dangdut yang sedang populer dinyanyikan di Televisi? Kamu akan merasa gemas atau bahkan akan menggeleng gelengkan kepala keheranan? Pastinya kamu akan menggeleng gelengkan kepala.  Alih alih ingin mengajarkan si kecil lagu anak anak yang sesuai dengan umurnya, tetapi terkadang adanya orang tua yang malah merasa senang jika anaknya menyanyikan lagu yang tidak sesuai dengan usianya. Memang sekarang ini dunia musik Indonesia telah kehilangan penyanyi penyanyi cilik, meskipun ada di televisi dan radio tetapi acaranya jarang. Kondisi ini pastinya berbeda dengan era 90 an hingga 2000 an.

Dimana di era tersebut ada banyak penyanyi cilik yang membawakan lagu lagu favorit. Lalu lagu anak apa saja yang populer di era 90 hingga 2000 an? Berikut dibawah ini 6 lagu anak populer di era 90 hingga 2000 an diantaranya yaitu :

  1. Maissy Pramaisshela – Cilukba

Maissy ini merupakan penyanyi cilik yang terkenal dengan ciri khas rambutnya yang panjang, nyentrik gayanya dan juga centil aksinya sehingga membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Terlebih lagi penampilan Maissy ini tidak pernah lepas dari sepasang sepatu boot selutut sama semata kaki. Artis cilik ini dulunya seringkali tampil di acara musik disebuah stasiun televisi, dan salah satunya di SCTV setiap hari minggu jam 4 sore.

  1. Tasya – Libur Telah Tiba

Di era 2000 an ada Tasya yang menemani liburan anak anak di zaman itu. Didalam lagu “Libur telah tiba” ini Tasya ingin menceritakan kebahagian anak anak menjelang masa liburan sekolahnya. Berkat menyanyikan lagu tersebut membuat nama Tasya Kamila ini ikut melambung di jagat pertelevisian. Dari sejak dulu hingga saat ini mantan penyanyi cilik tersebut masih tampak lucu dan menggemaskan.

  1. Eno Lerian – Du Di Dam

Melalui lagu “Du Di Dam” ini, Enno ingin mengajak teman temannya untuk belajar memasak dengan senang hati. Didalam lagu “Du Di Dam” ini juga, Enno ingin mengajak teman temannya jika sudah besar nanti harus bisa membantu pekerjaan ibunya di rumah.

  1. Cikhita Meidy – Gigi Gigi

Melalui lagu “Gigi Gigi” ini Cikhita ingin mengajak teman temannya supaya selalu menjaga dan merawat kebersihan giginya. Didalam lagu tersebut Cikhita menceritakan bagaimana rasanya sakit gigi yang pastinya akan membuat menangis. Oleh karena itu Cikhita mengajak teman temannya untuk tidak lupa menggosok gigi. Degan rajin menggosok gigi setiap harinya akan didapatkannya gigi yang bersih dan sehat.

  1. Susan Dan Kak Ria Enes – Susan Punya Cita Cita

Melalui lagu ini Susan dan Kak Ria Enes ingin mengajak adik adik untuk bisa menggapai cita citanya yang setinggi langit. Didalam lagu tersebut tersirat sebuah pesan jika ingin cita citanya tercapai itu harus rajin belajar dan tidak nakal.

  1. Joshua – Cit Cit Cuit

Melalui lagu “Cit Cit Cuit” ini Joshua ingin mengajak teman temannya untuk belajar mengenal berbagai jenis satwa. Didalam lagu ini juga adanya pesan jika satwa satwa tersebut harus selalu dijaga, jangan ditembak dan juga jangan diburu. Semua satwa ciptaan Tuhan tersebut harus dilindungi.

Selain itu masih ada lagu anak populer lainnya di era 90 hingga 2000 an seperti katanya katanya yang dipopulerkan oleh Trio Kwek Kwek.

Related posts