5 Referensi Tempat Sewa Ruang Meeting Terbaik

5 Referensi Tempat Sewa Ruang Meeting Terbaik

Seiring berkembangnya zaman, dengan berbagai macam kebutuhan setiap harinya mendorong banyak orang untuk mencoba membuka dan menawarkan produk atau jasa yang dijual. Salah satunya adalah tempat sewa ruang meeting.

Jakarta merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali lokasi perkantoran, tetapi tidak menutup kemungkinan jika semua kantor yang ada di Jakarta tidak pernah mengalami masalah dalam kondisi tertentu.

Salah satu permasalahannya adalah ruang meeting, beberapa alasan kemungkinan yang terjadi adalah kondisi ruang meeting yang tidak memungkinkan dan tidak bisa terpakai karena tidak mencukupi atau ruang meeting dialihkan penggunaannya secara dadakan.

Keberadaan tempat sewa ruang meeting ini tentunya juga sangat dibutuhkan untuk para pengusaha start up yang belum memiliki kantor tetap untuk usahanya. Tidak hanya untuk start up atau perkantoran di Jakarta saja yang membutuhkan tempat sewa ruang meeting, jasa penyewaaan ruang meeting ini juga banyak dimanfaatkan dan dicari oleh pengusaha dari luar kota atau luar negeri yang sedang mengadakan pertemuan atau kerjasama dengan perusahaan lain.

Nah untuk Anda yang saat ini sedang mencari tempat sewa ruang meeting, penulis akan kasih 6 referensi sewa ruang meeting terbaik untuk Anda. Berikut ulasannya.

  1. Greenhub Kota Kasablanka

Berlokasi di Kota Casablanca, Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, Greenhub KoKas ini menawarkan tempat menyewakan ruangan untuk meeting dengan kapasitas 8 hingga 12 orang.

Ruang meeting yang disewakan oleh penyedia jasa ini menawarkan tempat yang unik yaitu mengusung tema gabungan desain ecogreen dengan sentuhan futuristic yang bisa membuat Anda dapat fokus dengan melaksanakan meeting Anda.

Untuk fasilitasnya sendiri tempat meeting ini menyediakan Wifi, Whiteboard, LED TV 55 inch, Free minuman teh atau kopi dan air putih. Tidak hanya fasilitas yang memadai dan desain atau konsep ruangan yang unik, tempat ruang meeting ini juga menyuguhkan pemandangan Kota Kasablanka yang dapat Anda lihat dari dalam ruang meeting.

  1. Titan Center

Untuk lokasi sekitar Jakarta atau Tangerang, sewa ruang meeting dari Titan Center ini bisa menjadi pilihan. Titan Center berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya , Block B7/B1 No.5, 3rd Floor,, Sektor 7, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15244.

Jasa penyewaan ruang meeting satu ini menawarkan dan menyuguhkan ruang meeting yang luas dan sangat memadai karena juga bisa digunakan untuk seminar atau training. Untuk fasilitasnya sendiri cukup memadai dan lengkap tersedia viewer, audio video, wifi dll.

Untuk menunju ke lokasi ini cukup mudah karena tersdia transportasi umum seperti KRL, tetapi tidak tersedia untuk angkutan umum seperti bis. Dan lokasinya cukup dekat dengan mall Bintaro Exchange.

  1. Kolega

Jika Anda membutuhkan ruang meeting dengan kapasitas kecil bisa Anda temukan di Kolega yang berada di lokasi Jalan Tebet Raya di persimpangan Jalan Utara Dalam. Kolega Tebet menyediakan 3 ruang meeting dengan kapasitas yang bisa dipilih, dari kapasitas untuk 5 orang hingga 15 orang.

Untuk desain ruang meetingnya sendiri cukup simpel dan dilengkapi dengan tatanan meja board room. Untuk harga sewa ruang meeting di Kolega berkisaran harga mulai dari Rp. 750.000,- rupiah sampai Rp 1.300.000,- rupiah untuk per ruangannya dan sudah bisa Anda pakai sepuasnya.

  1. Workout

Tempat sewa ruang meeting yang ke-empat ini menawarkan konsep ruangan yang cukup hangat yaitu suasana kekeluargaan dalam setia sudut ruangannya. Konsep ruangan seperti ini dapat membuat peserta atau pengguna ruangan meeting menjadi lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama disana.

Untuk lokasinya sendiri Workout berada di daerah Senayan, dan tempat sewa ruang meeting ini juga cukup populer. Tersedia dua ruangan yang terbagi, dan berkapasitas maksimal 25 orang. Untuk menyewa ditempat ini, Anda cukup merogoh dana sebesar Rp. 200.000,- rupiah untuk setiap jamnya atau Rp. 350.000,- rupiah untuk per harinya.

  1. CoworkInc

Berlokasi di kawasan Kemang, tepatnya di Jln.Kemang I. Coworkinc bisa menjadi alternatif tempat sewa ruang meeting disekitaran daerah Jakarta Selatan. Di tempat ini Anda bisa menumakan penyewa dengan berbagai latar belakang, mulai dari freelancer, para pekerja dari berbagai bidang industri, hingga start up yang datang ingin bertemu dengan client.

Di CoworkInc tersedia dua tipe ruangan yang bisa dipilih dengan kapasitas masing-masing 6 orang. Untuk desain ruangannya sendiri di CoworkInc mengusung tema dengan gaya semi-formal yaitu konsep dengan suasana meeting yang santai, akrab, serius tapi tidak terlalu kaku.

Related posts