3 Cara Belanja di Toko Online Tanpa Rekening dan Kartu Kredit

Cara Belanja di Toko Online Tanpa Rekening dan Kartu Kredit

Bagi Anda yang ingin berbelanja online namun tidak memiliki rekening dan kartu kredit, Anda tak perlu merasa khawatir. Kini terdapat berbagai mode pilihan pembayaran ketika belanja di toko online bagi Anda yang tidak memiliki rekening dan kartu kredit. Apa sajakah itu? Berikut merupakan beberapa cara mudah berbelanja online tanpa rekening dan kartu kredit.

  1. Cash on Delivery (COD)

Cara pertama yang dapat dilakukan bagi Anda yang ingin berbelanja online namun tidak memiliki rekening atau kartu kredit adalah dengan menggunakan sistem COD atau cash on delivery. Sistem cash on delivery (COD) juga kerap dikenal dengan istilah ada uang ada barang.

Sistem pembayaran cash on delivery merupakan layanan di mana sang penjual dan sang pembeli sama-sama sepakat untuk melakukan pembayaran ketika barang yang di beli sudah sampai ke tangan si pembeli. Metode pembayan yang satu ini terbilang relatif lebih aman sebab Anda dapat memeriksa barangnya apakah sesuai dengan yang Anda beli atau tidak.

Metode pembayaran COD merupakan salah satu alternatif transaksi dalam bisnis online yang relatif lebih mudah dipahami dan aman. Namun perlu untuk diingat, sistem pembayaran COD dari berbagai situs jual beli online ini tidak dapat melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk mengetahui ketersediaan sistem pembayaran yang satu ini, Anda dapat melihatkan pada bagian metode pembayaran yang terdapat pada situs jual beli online yang Anda pilih. Pada umumnya, Anda dapat melihatnya pada bagian kolom paling bawah yang terdapat pada halaman utama.

  1. Bayar Melalui Minimarket

Selain dapat berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari, ternyata Anda juga bisa melakukan pembayaran belanja online melalui minimarket. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu memberitahukan kode pembayaran kepada kasir minimarket dan membayar sejumlah uang yang sesuai dengan transaksi tersebut.

Pada umumnya, pembayaran belanja online melalui minimarket akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.500 per transaksi yang Anda lakukan. Metode pembayaran yang satu ini tentunya dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berbelanja di toko online namun tidak memiliki rekening ataupun kartu kredit.

Selain itu, metode pembayaran yang satu ini juga tersedia selama 24 jam sehingga Anda tak perlu merasa terburu-buru ketika melakukan transaksi. Tak hanya itu, pembayaran melalui minimarket ini juga dirasa lebih aman dan efektif. Jadi bagi Anda yang ingin berbelanja online namun tidak memiliki rekening dan kartu kredit, cara ini dapat Anda lakukan.

  1. Kini Cicil Barang Bisa Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa DP

Pernahkah terlintas keinginan untuk memiliki berbagai barang elektronik impian Anda namun belum mampu melunasinya? Anda ingin menggunakan metode cicilan tapi bingung harus mulai dari mana? Tenang Anda tak perlu merasa khawatir, kini Anda tak perlu repot-repot untuk mengajukan cicilan di bank untuk mencicil barang yang Anda inginkan lo.

Kini terdapat layanan baru di Indonesia yang bernama Kredivo yang akan membantu Anda untuk membeli barang elektronik impian Anda. Kredivo merupakan solusi kredit instan yang dapat Anda pilih dengan fasilitas bayar kemudian selama 30 hari dengan bunga 0%. Kini Blibli juga menyediakan metode pembayaran ini juga lo.

Itulah beberapa metode pembayaran yang dapat dilakukan bagi Anda yang ingin belanja online namun tidak mempunyai rekening maupun kartu kredit. Salah satu toko online terpercaya yang menyediakan berbagai metode pembayaran di atas adalah blibli.com. Yuk belanja sekarang juga dan manfaatkan berbagai promo yang ditawarkan agar belanja Anda lebih efektif.

Related posts