Cara Mendapatkan Tiket Pesawat dengan Harga Promo

Tiket Pesawat dengan Harga Promo

Promo tiket pesawat menjadi salah satu incaran banyak orang saat ini. Terutama bagi orang-orang yang senang liburan. Biasanya promo tiket ini mudah didapatkan bagi para pengguna kartu kredit. Penerbit kartu kredit memang tidak jarang memanjakan penggunanya dengan aneka diskon. Bagi anda yang senang travelling, maka ada berbagai macam promo diskon tiket pesawat yang dapat memangkas anggaran liburan anda. Harga promo ini bisa didapatkan lewat promo yang biasanya ditawarkan oleh kartu kredit bank tertentu. Maka dari itu para pengguna kartu kredit sebaiknya segera cek ada promo apa saja yang ditawarkan oleh bank penerbit kartu kredit.

Macam-macam Promo Tiket Pesawat

Jika anda pengguna kartu kredit HSBC, maka anda beruntung karena ada promo tiket pesawat yang bisa dimanfaatkan. Promo cicilan 0% berlaku untuk pembelian tiket pesawat Citilink. Program ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit HSBC Visa (Classic, Gold, Platinum, Cashback, Signature) dan juga jenis kartu HSBC Mastercard (Classic, Gold, Premier). Promo ini berlaku lumaya panjang hingga 31 Desember 2017 dengan pembelian tiket melalui Citilink.co.id. Lewat kartu kredit HSBC juga, ada promo diskon 25% untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. Promo ini masih berlaku hingga 15 Desember 2017 dan periode terbang hingga 31 Maret 2018. Pembelian tiket dapat diubah menjadi cicilan 0% selama 3 bulan jika transaksi pembelian minimum Rp 5 juta.

Pengguna kartu kredit BCA juga akan memiliki promo tiket pesawat yang bisa dimanfaatkan. Penawaran diskon hingga Rp 300.000,- bagi pengguna kartu kredit BCA yang membeli tiket pesawat maupun memesan hotel. Promo berlaku untuk pemesanan menggunakan desktop dan mobile website dari tanggal 1 Februari 2017 hingga 31 Januari 2018. Diskon Rp 300.000,- ini berlkau untuk transaksi minimal Rp 3 juta dan seterusnya. Sementara diskon Rp 100.000,- berlaku untuk transaksi minimal Rp 1 juta hingga 2,99 juta. Nantinya harga akan terpotong otomatis ketika memasukkan nomor kartu kredit.

Bukan hanya kartu kredit BCA saja yang memberikan promo tiket pesawat bagi para penggunanya. Kartu kredit Mandiri juga memberikan promo yang hampir sama berupa potongan hingga Rp 300.000,-. Untuk penggunaan aplikasi Traveloka, potongan harga tiket pesawat hingga Rp 300.000,- bisa didapatkan oleh anda yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Mandiri. Diskon bisa didpatakn untuk booking tiket pesawat pada hari Jumat – Minggu hingga 29 April 2018 mendatang. Diskon sebesar Rp 125.000,- juga bisa didapatkan untuk tiket pesawat serta hotel dengan minimal transaksi Rp 2 juta. Untuk diskon Rp 300.000,- berlaku pada tiket pesawat atau hotel dengan minimal transaksi Rp 5 juta dalam satu nomor pesanan.

Para pengguna kartu kredit Maybank juga dapat menikmati promo diskon tiap Jumat aneka produk travel. Promo ini bisa didapatkan dengan bertransaksi pada Blibli.com setiap Jumat. Promo masih berlaku dari bulan Oktober hingga Desember 2017. Diskon akan diberikan untuk pembelian tiket kereta, pesawat, hotel domestic, serta hotel internasional. Pengguna kartu kredit Maybank berhak mencicipi diskon sebesar Rp 30 ribu hingga Rp 1 juta dengan minmal pembelian yang telah mencapai angka tertentu. Satu orang dapat menggunakan satu kali kode voucher per hari untuk masing-masing produk travel. Tetapi perlu diingat, transaksi yang menggunakan promo tiket pesawat satu ini tidak bisa direschedule. Promo tiket pesawat ini bersifat terbatas dengan kuota tertentu setiap harinya.

Related posts